Loading

Memahami Kebutuhan Kulit, Kunci Menuju Kecantikan Sejati

Unknown | 09.11 |

Sering kali, kita memilih produk kecantikan hanya karena sedang trend, atau mengikuti teman, padahal belum tentu loh kulit kita membutuhkannya..Hyuuk kita belajar memahami, kira-kira apa saja siiih yang dibutuhkan kulit kita..

Kulit Membutuhkan Sejumlah Elemen Dasar
Kulit dapat menyerap elemen-elemen asing dan menjaga vitalitas dan kecerahannya. Menjaga kandungan air dan oksigen, serta nutrisi (vitamin dan mineral) merupakan hal yang penting

Kulit vs Nilai PH
Nilai  PH berada pada kisaran angka 0- 14. pH 0 adalah asam kuat, pH 6-7,5 adalah netral dan pH 14 adalah alkali kuat. Kulit yang sehat memiliki pH antara 5-5, dimana kondisinya asam lemh. Oleh karena itu produk perawatan kulit harus bersifat sedikit asam untuk menghindari kerusakan kulit.
Setelah melakukan pebersihan kulit menggunakan cleanser, pH kulit menjadi lebih alkali. Dalam keadaan tersebut, anda harus menggunakan tonner yang akan mengembalikan pH kulit menjadi asam lemah, sekaligus enjaga kelembaban kulit.

Kualitas tidur, Kualitas Kecantikan
Kurang tidur ataupun kualitas tidur yang buruk merupakan musuh besar kecantikan. Perilaku tersebut cenderung membuat kulit emenjadi berminyak, akan menimbulkan jerawat, atau sebaliknya membuat kuit yang kering akan menjadi semakin kering.
Kualitas tidur yang baik memungkinkan kulit anda memperoleh nutrisi yang cukup pada saat metabolisme tertinggi sehingga anda dapat menjaga kondisi kulit tetap sehat dan berseri

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar